OSIS SMA Don Bosco Padang

"Determined, Committed, Focused, Make It Happen"

Opening of Blog OSIS DB \(^o^)/

ahemmm… hai all🙂

ini Admin blog OSIS SMA Don Bosco yg baru dibuka ini😀

Salam kenal ^_^

baiklah. Kembali ke komputer kita yg tersayang *bagi gw gitu, tapi ndak taulah bagi kalian gimana* gw mau kasih tau kalau untuk buat blog ini, gw harus berperang dulu *kalau terlalu lebay, acuhin aja* 😛

mulai dari FB (FaceBook / Flash Bang ya?) yang bikin mata ndak bisa liat (tab lain di browser) sampe kehabisan ide nulis… @_@

Tapi, akhirnya… setelah berperang mati-matian selama 4 jam *cuma 4 jam???*, akhirnya berhasil juga blog ini dibuat seperti yang kalian liat sekarang ini \(^o^)/

ok. mungkin masih ada kekurangan di blog ini *ingat! tidak ada yang sempurna di dunia ini, selain Tuhan*, maka saya sebagai Admin dari blog ini, memohon berbagai saran dan kritik *yang masuk akal dan bisa diproses* dari para pembaca… ok? (^_^)

Makasih udah berkunjung \(^o^)/

===Admin===

Contact me at    ”   osissmadonbosco_pdg@yahoo.co.id   “

Buatlah komentar yg berkualitas baik. Terima kasih :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: